10+ Model Lemari Pakaian Jati

    10+ Model Lemari Pakaian Jati yang akan kami tampilkan disini merupakan hasil pengambilan gambar dari proses produksi furniture minimalis jepara. Proses tersebut meliputi banyak hal seperti pemilihan bahan atau kayu, proses pembuatan atau produksi kemudian proses finishing.

    Mulai dari pemilihan bahan atau kayu jati yang terbaik adalah kayu jati yang mempunyai warna cokelat lebih banyak, selain itu kayu yang kami pilih adalah kayu yang dalam keadaan kering, sehingga akan mempermudah dalam proses produksi dan finishing.

    Untuk proses produksi, kami serahkan kepada ahlinya. Ahli produksi kami merupakan jebolan dari warga desa yang telah lama menggeluti bidang furniture jepara,  sehingga tidak diragukan lagi keilmuannya dalam menggarap proyek produksi mebel minimalis kami.

    Selanjutnya adalah proses finishing, Untuk bagian ini kami juga mempunyai tenaga professional yang telah lama berkecimpung dalam finishing furniture. Bahkan tenaga ahli tersebut pernah mengerjakan finishing dari produk yang paling sulit sekalipun.

    Kembali ke topik awal yaitu menunjukan beberapa hasil produksi furniture lemari pakaian. Untuk model yang kami tampilkan lebih ke model warna putih yang didominasi ukiran khas jepara.

    Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu

    Lemari Pakaian 3 Pintu Klasik

    Lemari Pakaian 5 Pintu Lemari Pakaian 4 pintu Minimalis Lemari Pakaian 4 Pintu Klasik

    Lemari Pakaian Jati Minimalis pintu geser

    Lemari Pakaian 3 Pintu

     

    Untuk itu apabila berminat membeli produk kami, silahkan hubungi kami. Terima kasih

    WhatsApp Whatsapp Us